+ -

Saturday, April 6, 2013

Kembali Menulis..

Well,

Perkenalkan, nama gue Mirza Rifki Andrian Nasution atau biar gampang, silahkan panggil Mirza saja. :)

Akhirnya blog ini terlaksana juga. Udah lama gue mau aktif nge-blog lagi dari beberapa bulan lalu. Ya, dulu gue pernah aktif nge-blog tapi kalau boleh gue jelaskan dengan singkat, tujuan gue nge-blog dulu cuman buat main-main. Pada akhirnya blog itu terbengkalai dengan indahnya dengan berbagai nama yang gue karang-karang.

Yah dulu itu gue masih sekitar umur 15 atau 16 tahun yang masih suka ikut-ikutan orang lain. Blog lagi booming banget waktu itu. Jadilah gue sebagai anak kecil yang pengen ikut keren, membuat blog. Akhirnya? Mati. :)

Sekarang, dengan lebih banyak pengalaman, gue mulai menyadari kegunaan blog yang BENAR. Buat gue, blog ini lebih menjadi tempat tumpahan pikiran gue yang perlu gue tepikan dari otak. Gue mungkin bukan manusia paling bijak di muka bumi ini, tapi gue punya pendapat dan pemikiran gue sendiri yang pengen banget gue share (lepas dari berguna atau gak yah.. :p)

Singkat cerita, hadirlah blog ini. Blog ini buat gue adalah pemikiran-pemikiran random yang gak pernah tau kapan munculnya dan gak pernah tau penting apa gak. Namanya juga random, tapi at least buat gue itu pasti berarti sesuatu, seaneh apapun.

Semoga kalian yang baca blog gue ini bisa menikmati sedikit dunia gue. Silahkan memberikan komen atau apapun, tapi mohon diingat, apa yang gue tulis di sini semua murni pemikiran gue dan bukan sesuatu yang ingin gue perdebatkan. Mengutip kata-kata   “when i tweet, i’m exercising my brain. not my ability to debate”, sama halnya dengan ketika gue menulis blog ini berarti gue sedang melatih dan sekaligus meringankan otak, bukan kemampuan berdebat gue.

Once again, this is my random . Feel free to attach this in your life or just simply laugh at it. :)

PS: Gue gak janji untuk update ini setiap hari, tapi at least gue akan coba update terus dan semoga blog ini gak terbengkalai.
5 MIRZARIFKI'S: Kembali Menulis.. Well, Perkenalkan, nama gue Mirza Rifki Andrian Nasution atau biar gampang, silahkan panggil Mirza saja. Akhirnya blog ini terlaksana ju...

No comments:

Post a Comment

<