+ -

Tuesday, April 9, 2013

Kamu Sempurna Buat Aku..

“Kamu sempurna buat aku.”

Pernah denger kata-kata itu gak? Atau mungkin pernah ngucapin kata-kata itu? Hayoo jujur! ;)

Well, tella ya the truth, generally, no one’s perfect in this world.

Tapi apa sih batasan kata “sempurna” itu? Menurut kamu sempurna itu apa? Gue yakin jawaban setiap orang akan berbeda-beda. Makanya gue bilang, generally, gak ada orang yang sempurna di dunia ini. Nyatanya setiap orang punya pendapat yang berbeda-beda. Lain halnya kalau berjuta-juta orang di dunia ini punya satu pendapat yang sama.

Jadi, elo mungkin gak merasa sempurna sama sekali di pandangan semua orang, tapi untuk satu orang tertentu, elo sempurna. Itu, menurut gue, sesuatu yang harus kita percaya.

Sempurna itu gak cuma dari bentuk fisik atau paras wajah kok. Sempurna itu bisa dilihat dari sifat, gaya hidup, perilaku, kebiasan-kebiasan lucu, atau mungkin juga dari kata-kata yang keluar dari mulut elo. Perfect doesn’t stay on one part of your life, it comes out from every part of your life.

Ketika ada seseorang yang menyatakan kalau kamu itu sempurna buat dia, percaya deh, itu datang dari hati yang paling dalam. Untuk dia, kamu sempurna untuk melengkapi hidupnya, bukan sempurna karena enak dilihat, dipandang, atau digandeng. 

“Pretty, pretty please, don’t you ever, ever feel
Like you’re less than fucking perfect
Pretty, pretty please, if you ever, ever feel
Like you’re nothing, you’re fucking perfect to me
F**kin Perfect by Pink
5 MIRZARIFKI'S: Kamu Sempurna Buat Aku.. “Kamu sempurna buat aku.” Pernah denger kata-kata itu gak? Atau mungkin pernah ngucapin kata-kata itu? Hayoo jujur! Well, tella ya the t...

No comments:

Post a Comment

< >