+ -

Thursday, April 25, 2013

Gotta do something.



“It's hard to fight the things we're afraid of. Sometimes, we just need a little help – Karen Roe”

Yup saat ini gue sedang mengalami ketakutan.. bukan tentang hal bencana. Namun tentang orang tua gue. Sejak malam tadi, gue merenung sejenak, dan berakhir dengan melankolia yang luar biasa. Iya, gue merenenung tentang orang tua gue. 

Gue jadi inget tentang tweet beberapa minggu lalu dari @yeahmahasiswa  Kita sibuk tumbuh dewasa sampai lupa orangtua kita juga bertambah tua…” iya, bener, banget. Kita terlalu sibuk dengan urusan kita sendiri, sibuk dengan dunia sendiri, sibuk dengan hal apapun yang menurut kita itu harus dilakuin. 
Namun kita lupa bahwa orangtua kita bertambah tua seiring kita dewasa, dan kita pun hasilnya luput dengan tanggung jawab menjaga, dan merawat orangtua.
Namun disaat ketakutan seperti ini, kita butuh sedikit bantuan dari orang lain.


Cheers,
Mirza – @rifuki – Rifuki Project
in one of my fav place..


5 MIRZARIFKI'S: Gotta do something. “It's hard to fight the things we're afraid of. Sometimes, we just need a little help – Karen Roe” Yup saat ini gue sedang ...

No comments:

Post a Comment

< >