+ -

Wednesday, April 17, 2013

life? :)



Beberapa hari ini gue ngalamin hal yang sebenernya udah ga asing lagi sih di kehidupan gue. Kenapa gue bilang ga asing? Dari kecil gue udah sering banget ngalamin hal yang kaya gini. yaitu di rawat. Gue sakit apa? rahasia pemerintahan .. hehehe bukan kok. 

Nah lusa kemarin gue dirawat di surabaya. Gue lebih milih dirawat disurabaya dibanding di malang. Soalnya udah setara kaya dijakarta. Dan buat ‘sakit ‘ gue ini emang butuh beberapa fasilitas yang lebih.. hehe jadi  emang kudu harus ke surabaya.
Pernah ngerasain hal yang aneh ga ketika sakit? Kaya halusinasi yang berlebihan maybe..
Nah hal yang kaya gini nih yang sering gue alamin.. malah kadang halusinasinya sampe abstrak banget. Kadang gue suka mikir sebenarnya kita ini terhubung ke dunia paralel lain yang entah kita tidak tahu dimana tempatnya.  Jadi gini ceritanya sob...

Gue mikir diri gue di dunia paralel itu harus digerakin ketika sadar harus digerakin. Kalo gue asik sama dunia gue dan ga mikir dunia ‘disana’ berarti ‘diri’ gue disana Cuma diam, bisu, tanpa gerak sedikit pun. Nah ketika gue sakit gue mulai berhalusinasi tentang ini, selalu, setiap sakit. Gue mikir kalo diri gue disana lagi di serang, dan gue harus keluarin jurus biar semua yang lagi serang di sekitar area gue  kena damagenya. Gue sering bayangin pake jurusnya goku yang dia ancurin planet telex.  Jadi ya gitu lah intinya.. hahaha! Aneh? Berlebihan? Entah gue juga bingung kenapa bisa mikir sampai sana..

Terkadang juga gue mikir tentang dunia ini, tentang kehidupan ini, tentang manusia, tentang perilaku manusia, sifat manusia, dll. Yup gue orangnya pemikir keras. Penuh dengan skeptisme..

Sekali mikir satu hal, bisa kemana-mana bahkan bisa sampai memikirkan tentang “Tuhan”.
Ketika saat itu semua hal tidak lagi berarti, di sini diri ini kembali pada satu kursi penuh dengan kenyataan.

After all, this is just my random :)
5 MIRZARIFKI'S: life? :) Beberapa hari ini gue ngalamin hal yang sebenernya udah ga asing lagi sih di kehidupan gue. Kenapa gue bilang ga asing? Dari kecil gue ...

No comments:

Post a Comment

< >