+ -

Wednesday, May 15, 2013

Just take it,or leave it,that’s life,and you can never fall in between,i hate it


Hey,pernah naik roller coaster?

Gimana rasanya?Naik turun dengan kecepatan tinggi kan?Kadang lo diatas,kadang lo dibawah,dan semuanya bener bener cepat,sometimes you dont even see them coming…

Kayak itu sih yang gue rasain beberapa bulan terakhir.

Ya jujur aja,banyak banget hal yang terjadi sama gue,entahlah itu hal yang baik,atau buruk,ataupun blunder.Dan semuanya terjadi begitu cepat sehingga gue ga sadar apa yang terjadi.

well,satu hal yang gue petik sih,gue harus tetap eling dan waspada.Gue rasa hal ini ga cuma buat gue tapi juga buat kita semua.

Dan belakangan nyokap gue juga sering mengingatkan gue untuk eling….

Just take it,or leave it,that’s life,and you can never fall in between,i hate it. — Anonymous

Jika lo sedang senang,selalu ingat kalau ada momen dimana lo bisa jatuh,dan jika lo down,selalu ingat kalau ada momen dimana things will gonna be alright in the end..

if i were you,holding the world right in my hand,i’ll thanks the stars for all that i’ve got..yeah,if i were you
5 MIRZARIFKI'S: Just take it,or leave it,that’s life,and you can never fall in between,i hate it Hey,pernah naik roller coaster? Gimana rasanya?Naik turun dengan kecepatan tinggi kan?Kadang lo diatas,kadang lo dibawah,dan semuanya ...

No comments:

Post a Comment

< >