+ -

Monday, September 9, 2013

kembali....



          Ah rasanya sudah lama sekali blog ini tidak diposting kembali.. haha.
Kali ini gue akan sedikit cerita tentang liburan kemarin. 2,5bulan full liburan.... wiih rasanya itu bener-bener lepas dari segala aktifitas yang membuat penat...

Ada sedikit cerita dibalik liburan ini. Yup, gue senang bertemu orang tua gue. Rasanya ketika bisa melihat wajah mereka lagi itu kebahagiaan yang luar biasa bagi gue.  Senang rasanya bisa berkumpul lagi lengkap seperti sebelumnya. Ditambah lagi gue bisa bertemu pacar gue @rikananami :p he he he.
Ketika UAS berakhir di akhir bulan juli, gue langsung beli tiket kereta majaphit. Tanpa babibu lagi gue pergi ke stasiun. Bukan ke indom*rt/alfam*rt. Ada yang selalu gue suka ketika pergi ke stasiun. Melihat aktifitas manusia secara acak. Bagi gue itu benar-benar sesuatu yang asik ketika mengamati manusia (maybe faktor jurusan juga :p he he he, seriously badan gue bener-bener capek pengen cepet-cepet rebahan. Setelah tawar sana sini akhirnya dapat yang sesuai. 

           Finally, sampai juga dirumah.... home sweet home. Ah ga ada tempat ternyaman selain dirumah sendiri, dan rumah tangga yang akan dibangun :p . masuk rumah secara perlahan seperti macan yang akan memangsa buruannya. Dor.... haha  sesuai ekspektasi gue sepanjang perjalanan menuju rumah. Bahwa akan ada bokap gue diruang tamu sedang menonton tv, lalu ketika anak nya ini datang dari tanah rantau nya dia akan tersenyum J . puas membuat obrolan sana sini. Akhirnya gue ketemu kamar gue... ah  akhirnya..
Yang gue suka saat dirumah adalah malam hari. Karena pada saat itu lah keluarga gue berkumpul, dan ngemil-ngemil apapun. Yah biasanya sih emping.. haha kalo udah ada emping bisa ngumpul di ruang tamu semuanya. Lalu bokap ngasih tau kalo esok nya ada sodara yang akan nikah. Ditawari lah untuk ikut... dan pacar gue di ajak. Bahkan dipaksa suruh ikut. He he mungkin biar ga kaget kalo kita nanti akan nikah mungkin ya he he he.

 
5 MIRZARIFKI'S: kembali....           Ah rasanya sudah lama sekali blog ini tidak diposting kembali.. haha. Kali ini gue akan sedikit cerita tentang liburan kema...

No comments:

Post a Comment

< >