+ -

Sunday, October 20, 2013

I need something new!!

Sudah lama rasanya tak berkicau di blog sendiri.  What should I write? Hmmm...  I’ve been thinking a lot about… life?

Beberapa minggu ini gue merasa kosong, bahkan semangat pun bisa dibilang ga ada. Gue butuh penyemangat, butuh motivasi, butuh penyegar dalam hidup. Atau... mungkin butuh sesuatu untuk mengakhiri? Maybe! So ya.. I’m just gonna try to scratch a new page from a total blank one.

Mungkin bisa dibilang gue sudah sampai dalam titik jenuh yang luar biasa. Bahkan soal traveling, filsafat, atau pun musik yang bisa bikin gue gila dalam ruang lingkup tersebut ga ada semangat juga. 3 hal itu bagaikan candu dalam hidup gue sendiri.
But I’ve been acting stupid and weird. Been like that for few days. Until today.

I need something new. No, I need to do something new. Sesuatu yang bisa bikin gue tergila-gila. Sesuatu yang ketika gue bangun pagi, gue semangat karena akan ngelakuin sesuatu ini.
Apa ya?

5 MIRZARIFKI'S: I need something new!! Sudah lama rasanya tak berkicau di blog sendiri.   What should I write? Hmmm...   I’ve been thinking a lot about… life? Beberapa ...

No comments:

Post a Comment

< >