+ -

Monday, October 6, 2014

Bagiku Indonesia




Bagiku Indonesia tidak sekedar A – Z

Bagiku Indonesia surga para pecinta kopi

Bagiku Indonesia adalah negara maritim terkuat yang pernah ada

Dan Bagiku Indonesia memiliki harta karun yang luar biasa. Bangsa ini lahir dari keberagaman, bukan keseragaman. Dari Sabang sampai Merauke, teruntai budaya, bahasa, kepercayaan, wujud manusia, yang berbeda-beda. Balik dari Merauke sampai Sabang, teruntai flora, fauna, ekosistem, kekayaan alam yang berbeda-beda.
Tidak ada yang bisa menggantikan dan merebut rasa cinta itu, bahkan jika hati saya patah karena pilihan saya bukan jadi juara. Di atas itu semua, Indonesia adalah tanah, air, udara, dan darah saya. Ibu kita semua.

Saya berdoa agar kedamaian terus bersama kita. Saya berdoa agar Ibu Pertiwi ini kian disayangi dan dipelihara oleh anak-anaknya.
Cinta ini tidak bisa dibeli. Tidak bisa direbut. Ia bisa patah, tapi juga bisa sembuh kembali. Inilah cinta yang tidak bisa mati. Genggam terus saat Anda memimpin nanti - Dee

5 MIRZARIFKI'S: Bagiku Indonesia Bagiku Indonesia tidak sekedar A – Z Bagiku Indonesia surga para pecinta kopi Bagiku Indonesia adalah negara maritim terkuat ...

No comments:

Post a Comment

< >