+ -

Monday, October 6, 2014

Catatan Kepada Diri Sendiri: Terus Berkelana!



Ketika berbicara tentang sebuah perjalanan, maka yang ada di pikiran saya akan muncul kata “berkelana”.

Ya tulisan ini akan saya persembahkan pada kalian para pejalan.

Mungkin beberapa dari kita sering merasakan hal yang sama. Ingin terus menjelajahi negeri ini.

Namun... terbatas dengan yang namanya Uang.
Ya mungkin bagi sebagian pejalan uang bukanlah segalanya. Karena akan muncul sebuah kata “bacpacking lah”.

Namun secara tidak langsung para backpacker sekalipun akan membutuhkan uang. Secara tidak langsung gear yang mereka pakai pun awalnya pun dibeli dengan uang.

Namun walaupun kita terbatas dengan yang namanya uang. Saya selalu percaya akan ada jalan bagi orang-orang yang ingin mengenal dan melihat langsung keindahan dan keberagaman di Negeri kita yang indah ini.

Catatan Kepada Diri Sendiri:
Mungkin kantong celanamu akan selalu luang saat tangan kau masukkan. Pola yang sama, kau akan banyak menelan ludah saat tanggal tua.

Tetapi, pastikan kau selalu punya tabungan yang cukup untuk terus menjelajahi negeri ini. Melihat betapa berbahagianya kita mempunyai Indonesia.


5 MIRZARIFKI'S: Catatan Kepada Diri Sendiri: Terus Berkelana! Ketika berbicara tentang sebuah perjalanan, maka yang ada di pikiran saya akan muncul kata “berkelana”. Ya tulisan ini akan saya pe...

No comments:

Post a Comment

< >