+ -

Tuesday, April 9, 2013

Music Junkie

I can’t live without music

Music heals me..”

“Ketika gue down, satu-satunya obat yang paling ampuh cuman satu, dengerin musik.”

dan masih banyak lagi kalimat-kalimat dari semua pecinta musik atau sekedar penikmat musik yang mengekspresikan peran musik di dalam hidupnya.

Gue pun merupakan salah satu penikmat dan pecinta musik yang punya pendapat sama seperti di atas. Buat gue, musik itu bagian hidup gue. Mungkin gue gak pinter main musik seperti musisi-musisi yang karyanya udah kesebar kemana-mana, tapi gue adalah pecinta “musik bagus” sejati.
Dari musik, elo bisa merasakan apa yang dirasakan orang lain. Melalui musik elo bisa menyatakan perasaan lo terhadap orang lain. Melalui musik elo bisa merasa tidak sendirian. Melalui musik, hidup elo diceritakan. Musik bisa membuat elo tertawa, merenung, menangis, bahkan tertidur. :)

Gue sendiri bisa bilang kalau banyak banget lagu yang attached banget sama hidup gue. Just some random songs that somehow have the same story just like you. Gue sering kali tersentak dan terdiam ketika mendengarkan banyak lagu. Gue kadang merasa gue lagi denger cerita hidup gue, tapi sambil dinyanyiin orang lain. Itu membuat gue banyak berpikir dan merenung mengenai hidup gue. Bener deh. Gak bermaksud melebih-lebihkan. Setidaknya itu buat gue. Mungkin berbeda buat orang lain atau buat elo.. hehe.. ;)

dan terkadang gue malah suka meng-imajinasikan sesuatu dari lagu-lagu tersebut. misal ketika gue mendengarkan dari lagu-lagu L'arc~en~ciel atau mungkin 30 Seconds To Mars. ketika gue mendengarkan lagu mereka, dan terlalu menghayati, malah imajinasi gue bermain. contoh ketika gue mendengarkan lagu vox populi dari 30 Seconds To Mars. gue ngebayangin gue lagi di sebuah pantai, sendirian, melihat mereka sedang konser.. haha Epic? berlebihan imajinasinya? itulah gue ;)

gue cuman pengen share kalau sebuah lagu itu bisa punya makna buat kita. Se-simple apapun itu. Dari cuman untuk menemani saat-saat berharga kita sampai mungkin lagu yang kita gunakan untuk menyatakan perasaan kita ke orang yang kita sayangi. Musik dan lagu, buat gue, gak bisa dihilangkan dari hidup gue. I love music so bad! Mungkin tanpa lagu-lagu, hidup gue bakal cuman segaris lurus tanpa ada tanjakan dan mungkin cuman turunan-turunan yang ada.


Tapii.. itu kan gue. Elo mungkin punya pendapat lain. Not here for debating, just want to share a little part of my random life. :)

5 MIRZARIFKI'S: Music Junkie “ I can’t live without music “ “ Music heals me ..” “Ketika gue down , satu-satunya obat yang paling ampuh cuman satu, dengerin musik....

No comments:

Post a Comment

< >